Tentang Jurnal Ini

AVTI (Advance Technology for Industries) adalah sebuah jurnal yang dimiliki oleh Politeknik Sinar Mas Berau Coal. Tujuan dari jurnal ini adalah untuk menyediakan platform bagi para ilmuwan dan akademisi untuk mempromosikan, berbagi, bertukar, dan mendiskusikan berbagai isu dan perkembangan di berbagai bidang industri. Jurnal ini menaungi 3 program Studi yang ada yaitu Teknologi Rekayasa Logistik (TRL), Survei Pemetaan (SVM) dan Perawatan Mesin (PM). Kami menerima naskah dari berbagai Politeknik, Universitas terkemuka di seluruh Indonesia, universitas di luar negeri, dan lembaga pemerintah dan swasta lainnya. Semua manuskrip harus disiapkan dalam bahsa Indonesia dan patuh pada proses peer-review yang adil.
Topik umum yang menarik meliputi:
1. Teknologi Rekayasa logistik: Sistem Produksi, Ergonomi, Manajemen Persediaan, Manajemen Pergudangan, Manajemen Resiko, Supply Chain Terintegrasi, Green Supply Chain.
2. Survei dan Pemetaan: Science and technology in Mapping and Surveying, Remote Sensing and Photogrammetry, Geographic Information System, Cartography, Mining Eyes, dan Artificial Inteligent.
3. Perawatan mesin :
Mechanical Engineering, Konversi Energi, Material Teknik, Teknologi Manufaktur, Mechatronics dan Otomasi, Perancangan Teknik

Terbitan Terkini

Vol 1 No 1 (2023): Jurnal of Advance Technology for Industries
Lihat semua terbitan